Minggu, 21 April 2024

review tukangbekasi(dot)com

Bismillaah....
Temen-temen yang butuh jasa bangunan. Saya sarankan untuk tidak menggunakan mereka. Webnya tukangbekasi(dot)com
Tidak amanah sama sekali. Uang saya habis rumah belum kelar. Saya harus terlunta-lunta kontrak rmh selama 5 bulan. Sampai saya menulis ini rumah sy belum jadi. Bangunan mangkrak. Awalnya sebelum saya pakai jasa mereka. Sy search reviewnya. Tp ga ada sama sekali yg review. Ada satu tapi reviewnya baik. Entah ini rekayasa mereka atau bukan.
Akhirnya sy bismillah pake mereka. Eh di tengah perjalanan mereka minta uang terus. Uang udah dikasih sampai termin 2 tapi rumah saya masih amburadul. Mereka mau minta uang finishing tp sy ga kasih. Akhirnya mau ga mau uang yg ada sy belanjain sendiri. Mereka tinggal kerja. Tapi tetep aja ujung2nya tkg dtg dan pergi. Ya Allah zolim banget mereka. Biar makan tuh duit saya, jadi penyakit di badan. Keluarga berantakan. Saya ga ridho ya Rabb. Rmh sy berantakan ditinggal sama mereka ! Tiap ditanya nyanggupin terus tp ujung2nya ga diselesain. Malah mnt uang buat byr tukang krn dia ga ada uang. Jelaslah sy cut !. Si pemborongnya namanya a*hmad zaenud*n. 
Semoga Allah ganti dengan rumah yang mensaksikan sy di dlmnya ibdahan. Keberkahan dlm keluarga saya. Dan keberkahan dalam rizki kami. Aamin.

#pemboronggaamanah #setu #bekasi #lubangbuaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar